KORAN-FAKTA.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia harus menjadi motivasi bagi semua anak bangsa untuk terus bekerja keras demi prestasi bangsa. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, Okke M Hadits, saat berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI dan Karnaval satu Dekade Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Menurutnya, berpartisipasi dalam perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan.

“Perjuangan mereka akan selalu kita kenang. Kemerdekaan bukanlah tanda untuk berhenti berjuang, melainkan tanda untuk berjuang dengan lebih gigih lagi,” ucapnya.

Dengan penuh kebahagiaan, memaknai dengan kegembiraan selain telah 78 tahun kemerdekaan ini, di tahun 2023 ini, kami akan membangun gedung Pemuda sebagai sebuah kado ulang tahun bagi kami. Dan kami menggabungkan kebahagiaan ini dengan ucapan selamat ulang tahun Republik Indonesia.

“Yang pasti, kami berharap adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah terhadap pemuda dan pemudi Kabupaten Garut. Tanpa dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Garut kami bukan apa apa, meskipun kami menunjukkan sisi kreatifitas nya untuk bisa menjadi partner bagi pemerintah Daerah,” tuturnya

Okke menambahkan, Saat ini KNPI Garut sedang melaksanakan Muscam secara serentak di 42 Kecamatan SE Kabupaten Garut

“Alhamdulillah, saat ini KNPI Garut sedang fokus pada Musyawarah Kecamatan serentak dan kami berharap mudah mudahan semuanya bisa selesai dalam bulan Agustus ini,” tandasnya (J Wan)

Editor: TA

Koran Fakta

Koran-Fakta.id Adalah media Online dengan Tag Line Kreativitas Lokal Referensi Global, Untuk Memberikan Informasi yang Berimbang,Informatif, Edukatif, yang Sesuai dengan Pedoman Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here