KORAN-FAKTA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut bersama jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tahun 2024, yang rencananya akan dihelat pada 21 Juli. Rakor ini berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (8/3/2024).

Turut hadir Asisten Daerah III Bidang Administrasi Umum, Budi Gan Gan Gumilar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut, Ade Hendarsyah, Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, perwakilan kecamatan, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Rakor membahas beberapa hal rinci, mulai dari logo, maskot, theme song Porkab Garut Tahun 2024. Porkab tahun ini akan diikuti oleh 26 cabang olahraga (cabor) yang akan memperebutkan 2.164 medali.

Koran Fakta

Koran-Fakta.id Adalah media Online dengan Tag Line Kreativitas Lokal Referensi Global, Untuk Memberikan Informasi yang Berimbang,Informatif, Edukatif, yang Sesuai dengan Pedoman Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here