KORAN-FAKTA.ID, – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Garut, Dr. H. Saepulloh, S.Ag., M.Pd.I., menghadiri acara apel akbar perpisahan Bupati dan Wakil Bupati bersama seluruh stakeholder di Lapangan Upacara Kantor Setda Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Senin (22 Januari 2024).

Apel ini merupakan perpisahan sekaligus apel terakhir bagi Rudy Gunawan dan Dr. Helmi Budiman, yang menyelesaikan masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut pada hari ini.

H. Saepulloh menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, pengabdian, prestasi, bantuan, dan kontribusi pembangunan yang diberikan oleh Rudy – Helmi untuk Kabupaten Garut, terutama dalam konteks Kementerian Agama Garut.

“Pertama, atas nama Kementerian Agama, kami mengucapkan selamat dan sukses atas 10 tahun kepemimpinan Pak Bupati dan Wakil Bupati yang luar biasa. Mereka telah menjadi tauladan, pemimpin, dan guru bagi kami di Kementerian Agama, dengan energik nya, tuturnya

Kami mengakui bahwa Rudy – Helmi luar biasa bukan hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai sosok yang sangat dekat dan familiar dengan semua orang. Kelebihan mereka terlihat dalam adanya hubungan yang hangat dan tanpa sekat antara Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten Garut. Selama dipimpin oleh beliau Garut ini bisa adem, nyaman, pokoknya berkibar untuk Garut

Sambung Kemenag Garut, Hari ini merupakan puncak kebahagiaan bagi kami. Selama acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78, kebahagiaan terlihat saat Bupati menjadi inspektur upacara, dan tambahan lagi, kami sangat bersyukur atas pemberian tanah hibah seluas 700 meter persegi untuk pembangunan PLHUT.

” Saya selama 6 bulan di sini sudah diberikan Anugerah tentunya hakekatnya dari yang maha kuasa. Semua ini merupakan berkah kebaikan dari Pak Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh stakeholder di Pemerintahan Daerah Garut. Tanah ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan umat melalui Kementerian Agama, dengan harapan segera mengusulkan pembangunan pelayanan satu atap untuk haji dan umroh. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut, Bupati, dan Wakil Bupati yang telah menunjukkan perhatian luar biasa terhadap Kementerian Agama selama ini ,” pungkasnya (J Wan)

Editor: TA

Koran Fakta

Koran-Fakta.id Adalah media Online dengan Tag Line Kreativitas Lokal Referensi Global, Untuk Memberikan Informasi yang Berimbang,Informatif, Edukatif, yang Sesuai dengan Pedoman Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here