KORAN-FAKTA.ID – Setelah mendapatkan surat penugasan dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon bupati (Cabup) pada Pilkada Garut 2024.

Kini, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. mulai gencar semakin aktif melakukan sosialisasi, sebagai bakal calon bupati Garut usungan partai pohon beringin

Syakur tak menampik, munculnya banyak baliho dan spanduk bergambar dirinya di Kabupaten Garut bagian dari sosialisasi.

“Sesuai tugas yang dikeluarkan oleh DPP bahwa saya sudah harus mulai sosialisasi, untuk meningkatkan popularitas dan kredibilitas. Sehingga dalam beberapa hari terakhir ini kita memasang baik itu baliho, billboard, player dan beberapa hal yang intinya menyampaikan kepada masyarakat tentang pencalonan saya,” ujar H.Syakur kepada para media. Senin (22 April 2024) siang.

Kata ia, sosialisasi yang dilakukannya dilakukan hingga hasil survei dari lembaga independen keluar. Seperti apa hasil kredibilitas yang saya miliki dan kansnya untuk memenangkan pilkada 2024.

“Ya mungkin sampai akhir Juni ya, jadi kita akan terus bekerja melakukan sosialisasi, karena baru Kemarin surat penugasan nya jadi saya baru memasang beberapa baliho, beallbor, steaker dan dalam waktu dekat kita akan mendekati konstituen untuk melakukan komunikasi secara langsung,” ungkapnya.

Disinggung terkait komunikasi dengan partai politik lain. H.Syakur menyebut, pihaknya di partai Golkar di informasikan agar tidak mencari-cari secara formal koalisi dengan partai lain.

“Kalau ngobrol, komunikasi itu boleh tapi kalau secara mengenai formal itu dihindari. Karena bagaimanapun saya calon Golkar, tidak diklaim dari berbagai macam partai,” tandasnya

Koran Fakta

Koran-Fakta.id Adalah media Online dengan Tag Line Kreativitas Lokal Referensi Global, Untuk Memberikan Informasi yang Berimbang,Informatif, Edukatif, yang Sesuai dengan Pedoman Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here