KORAN-FAKTA.ID – Penugasan itu telah dikonfirmasi A Syakur saat ditanya wartawan usai kembali dari Jakarta menghadiri acara pengarahan untuk bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024).

Sebagai Bakal Calon dari Golkar untuk penugasan di Kabupaten Garut. Rektor Universitas Garut yang lebih akrab dipanggil A Syakur harus bersaing dengan kader Golkar lainya yang sama sama ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Garut 2024 yakni Nadiman dan Ade Najmulloh.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga menyatakan nama-nama yang telah diberikan penugasan dipersilakan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan mulai membuat atribut seperti baligo, spanduk atau sosialisasi lainya. “Nama itu nanti akan dikerucutkan dalam tiga kali survei ke depan. Salah satunya survei awal pada bulan Mei, ada di bulan Juli dan bulan Agustus,” tambah Airlangga.
“Nanti kita lihat survei terakhirnya seperti apa dan juga koalisi partainya seperti apa,” kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto usai bertemu seribuan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu. (*)

Editor: J Wan

Koran Fakta

Koran-Fakta.id Adalah media Online dengan Tag Line Kreativitas Lokal Referensi Global, Untuk Memberikan Informasi yang Berimbang,Informatif, Edukatif, yang Sesuai dengan Pedoman Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here